Breaking News

Bagindas Rilis Album dan Single Baru

Bagindas Rilis Album dan Single Baru
Bagindas Rilis Album dan Single Baru

Radio Limawaktu, - Pada 28 Juni 2024 lalu, Bagindas merilis single baru berjudul "Kamulah Bintangku" dan album baru mereka yang bertajuk "Sinar Terang".

Lagu "Kamulah Bintangku" merupakan single keempat setelah "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu", "Diana", dan "Jayalah Selamanya".

Album "Sinar Terang" yang terdiri dari sembilan lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan Pay Burman, seorang pencipta lagu, produser, dan musisi legendaris Indonesia, yang juga dibantu oleh Rio Ricardo sebagai co-producer.

Selain bekerja dengan Pay dan Rio Ricardo, Bagindas juga berduet dengan Ipank dalam lagu "Jayalah Selamanya".

Bagindas, yang kini beranggotakan Andra (vokal), Feri (gitar), Wendy (bass), dan Ragil (drum), berharap album baru ini dapat mengubah citra mereka dari band pop melayu menjadi band pop dengan genre yang berbeda.

Andra menjelaskan bahwa album "Sinar Terang" adalah awal perubahan Bagindas, dengan kolaborasi bersama Pay sebagai bagian dari proses tersebut.

Mereka berupaya menggeser genre musik mereka dari pop melayu ke pop alternatif. Proses workshop album ini berlangsung di Pulau Bali selama dua minggu, di mana mereka mengerjakan sembilan lagu bersama Pay dan Rio Ricardo, masing-masing dengan tema dan sentuhan musik yang unik.

Lagu "Kamulah Bintangku" bertema tentang cinta universal, mencakup cinta kepada orang tua, pasangan, dan keluarga sebagai sumber inspirasi.

Bagindas berharap album "Sinar Terang" dan lagu "Kamulah Bintangku" dapat diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia dan rekan-rekan media. (Sabilillah)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close