Breaking News

Bimbim Bebas Narkoba Tiga Bulan Setelah Menikah

Bimbim Bebas Narkoba Tiga Bulan Setelah Menikah
Bimbim Bebas Narkoba Tiga Bulan Setelah Menikah

Radio Limawaktu, - Pernikahan musisi Bimbim Slank dengan Reny, yang berlangsung 25 tahun lalu, kembali menjadi sorotan publik.

Dalam wawancara terbaru, Bimbim mengenang peristiwa tersebut dan menjelaskan alasan memilih Reny sebagai istri.

"Dari mana sih itu tiba-tiba tersebar. Lidahku jadi kelu," kata Bimbim saat diwawancarai di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Bimbim mengungkapkan bahwa sebelum menikah, dia selalu meminta nasihat dari ibunya, Ifet. Menurutnya, ibunya merasa bahwa Reny adalah pasangan yang tepat untuknya.

Pada masa itu, Bimbim sedang berusaha pulih dari kecanduan narkoba. Setelah menikah pada bulan Oktober, dia berhasil berhenti menggunakan narkoba pada bulan Januari. Hingga kini, Bimbim telah bersih dari narkoba selama 24 tahun.

Reny, yang turut hadir dalam wawancara tersebut, mengonfirmasi bahwa Bimbim pernah terjerat narkoba dan mereka telah membuat perjanjian sebelum menikah.

"Iya, waktu itu kami sepakat harus berhenti drugs, hidup sehat supaya bisa punya anak-anak," jelas Reny.

Selama 25 tahun pernikahan mereka, Reny dan Bimbim telah dikaruniai tiga anak. Reny merasa waktu berlalu sangat cepat dan ia merasa bahagia dalam pernikahannya.

"Rasanya nggak terasa sudah 25 tahun. Tandanya kita bahagia," ujarnya.

Reny menceritakan bahwa dia menikah dengan Bimbim pada usia 17 tahun. Meski masih muda, dia yakin dengan keputusannya karena merasa bertemu dengan pria yang baik.

"Sebenarnya nikah di usia 17 tahun itu nggak banyak pertimbangan. Pikiran saya dulu seperti mengikuti alur Tuhan, jalanin saja. Tapi saya tahu Mas Bimbim baik, jadi ya oke jalanin saja. Tapi kalau ditanya alasannya, saya juga nggak tahu. Tuhan sudah mengatur saya bertemu dia," ujarnya.

Bimbim menambahkan bahwa dia mulai tertarik pada Reny ketika pertama kali bertemu di basecamp bandnya di Jalan Potlot. Awalnya, dia berkenalan dengan kakak Reny yang merupakan penggemar berat Slank.

"Kakaknya yang ngefans banget. Aku kenal kakaknya dulu, lalu ya sudah, adiknya boleh juga. Dekati abangnya dulu," tutup Bimbim. (Bd20)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close