Breaking News

Flame Festival 2024 Memeriahkan GOR Satria Purwokerto

Flame Festival 2024 Memeriahkan GOR Satria Purwokerto
Flame Festival 2024 Memeriahkan GOR Satria Purwokerto
Flame Festival 2024 Memeriahkan GOR Satria Purwokerto (Foto RRI Purwokerto/Tepri)

Radio Limawaktu, - Pada malam Minggu (14/7/2024), GOR Satria di Purwokerto dipenuhi oleh kerumunan yang tak terhitung jumlahnya. Alasannya adalah Flame Festival 2024 yang sedang berlangsung, sebuah konser musik skala nasional yang mengundang 16 bintang tamu dalam satu acara.

Sudah sejak siang hari, para penggemar, kebanyakan adalah anak muda, mulai membanjiri area konser. Mereka datang untuk melihat Rebellionrose, Perunggu, For Revenge, Lomba Sihir, Fiersa Besari, dan sejumlah artis lain yang tampil di sesi siang hingga sore.

Ketika malam tiba, suasana semakin memanas dengan penampilan para bintang besar seperti Salma Salsabil, Onad, Gildcoustic, Vierratale, NDX A.K.A, dan JKT48. Kehadiran istimewa yang mencuri perhatian adalah anak-anak sekolah dasar yang hadir bersama orang tua mereka.

Tidak sulit ditebak, mereka datang karena salah satu bintang tamu yang mereka tunggu adalah JKT48, idola mereka. Tidak hanya remaja, anak-anak juga merupakan penggemar setia JKT48. Mereka datang lengkap dengan bando foto anggota JKT48 dan light stick berwarna-warni yang khas.

"Sebentar lagi JKT48 akan tampil, ayo kita maju ke depan!" seru Pramatya (12 tahun) kepada RRI, sambil berdiri di barisan VIP bersama orang tuanya. Teriakan histeris mulai terdengar dari para Wota (sebutan untuk fans JKT48) ketika ke-12 anggota JKT48 memulai penampilan mereka di panggung. Mereka berhasil memukau penonton dengan hits-hits mereka seperti Pesawat Kertas, Fortune Cookies, dan Heavy Rotation sebagai penutup yang menggema sepanjang malam itu.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close