Breaking News

Penutupan Dihadiri Petinggi JIEXPO dan Pejabat

Penutupan Dihadiri Petinggi JIEXPO dan Pejabat
Penutupan Dihadiri Petinggi JIEXPO dan Pejabat

Radio Limawaktu, Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 resmi berakhir pada Minggu (15/7). Pameran multiproduk terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini sukses melampaui capaian tahun sebelumnya.

Acara penutupan dihadiri oleh Direktur Pemasaran JIEXPO Ralph Scheunemann, General Manager Operasional JIEXPO Oki Setiawan, Direktur Keuangan JIEXPO Roy Hendrawan, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono, serta duta besar dan perwakilan negara sahabat, juga pejabat dari pemerintah, TNI, dan Polri.

Oki menyatakan bahwa pameran selama 33 hari ini mencatatkan transaksi lebih dari Rp7,5 triliun, melampaui target tahun lalu.

Namun, JIEXPO menekankan bahwa pencapaian ini bukan hanya soal angka, tetapi juga komitmen untuk meningkatkan kualitas demi kenyamanan peserta dan pengunjung.

Tema "Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Indonesia" sukses menjadikan JFK sebagai katalisator ekonomi Jakarta dan Indonesia.

Oki mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta, peserta pameran, sponsor, aparat keamanan, dan pengunjung yang antusias.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, juga mengapresiasi penyelenggaraan JFK yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli.

Joko menyoroti bahwa acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun ke-497 DKI Jakarta, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menciptakan transaksi lebih dari Rp7,5 triliun, meningkat dari tahun lalu yang mencapai Rp7,3 triliun.

Joko menambahkan bahwa kesuksesan ini tidak lepas dari peran berbagai pihak, termasuk JIEXPO dan masyarakat Jakarta yang mendukung acara ini.

Dia berharap JFK terus menjadi acara ikonik yang dinantikan dan memamerkan pesona Jakarta setiap tahunnya. (Sabilillah)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close