Breaking News

Event Land of Leisures 2024 Kembali Hadir dengan Konsep Kreatif dan Kolaboratif

Event Land of Leisures 2024 Kembali Hadir dengan Konsep Kreatif dan Kolaboratif
Event Land of Leisures 2024 Kembali Hadir dengan Konsep Kreatif dan Kolaboratif (Foto: Liputan6)

Radio Limawaktu, Yogyakarta - Event tahunan "Land of Leisures" (LOL) yang diselenggarakan oleh Plaza Ambarrukmo akan kembali berlangsung pada 5-8 September 2024 di Yogyakarta.

Acara ini bertujuan mendukung UMKM dan usaha lokal, serta mendorong kolaborasi antara pemilik usaha dan pekerja seni.

Dengan tema "Hear it Out, Face it Out, dan Shout it Out," LOL 2024 mengajak generasi muda untuk menjadi lebih kreatif, sadar diri, dan berpikiran kritis.

Menghadapi tantangan dan dampak negatif dari teknologi pada generasi Z, acara ini memberikan platform bagi mereka untuk menyuarakan pendapat di tengah berbagai stereotip negatif.

Menurut Rivan Hamdani, Project Director LOL 2024, acara ini akan menjadi lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, dengan banyak kolaborasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

1. Partisipasi 100 Brand Lokal
Lebih dari 100 brand lokal, termasuk fashion dan lifestyle seperti Mata Clothier, Avoskin, dan Mollucas, akan hadir dengan penawaran spesial. Selain itu, area taman akan diisi oleh berbagai kuliner menarik seperti Kopi Toko Djawa dan Fudgy Bro.

2. Penampilan Musik Lokal
Leisures Ground akan menampilkan penampilan musik dari artis lokal seperti Xenturama, The Jeblogs, dan Nona Sepatu Kaca. Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan komedi dari Coki Anwar dan komedian lainnya. Semua akses ke Leisures Ground gratis setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3. Kolaborasi Musik Spesial
LOL 2024 juga mempersembahkan "Leisures Tunes: Special Show" dengan tema "Senandung Lantang," menghadirkan Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Sore, yang akan berkolaborasi dengan musisi legendaris Gondrong Gunarto. Konser ini menggabungkan musik pop dengan sentuhan khas Jawa yang diiringi gamelan ensemble. (L6/Bd20)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close