Breaking News

Green Day Turun Panggung di Detroit Gara-gara Drone

Green Day Turun Panggung di Detroit Gara-gara Drone
Green Day Turun Panggung di Detroit Gara-gara Drone

Radio Limawaktu, - Nama Green Day kembali ramai dibicarakan, namun bukan karena tur dunia mereka. Kejadian yang menjadi sorotan adalah ketika mereka turun dari panggung saat konser di stadion Detroit Tigers, Amerika Serikat.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial, di mana Green Day diminta turun oleh penyelenggara akibat adanya drone tak dikenal yang mencoba merekam penampilan mereka.

Para anggota Green Day segera meninggalkan panggung sekitar pukul 20.50 saat membawakan lagu "Longview". Sesaat kemudian, layar di panggung menampilkan pesan "JEDA PERTUNJUKAN: TUNGGU DETAILNYA." 

Sekitar 10 menit kemudian, Green Day kembali tampil tanpa memberikan keterangan kepada puluhan ribu penonton. Berdasarkan laporan Detroit Free Press, polisi Detroit menahan seseorang yang diduga menerbangkan drone di atas Comerica Park pada Rabu, 4 September 2024.

"Ada seseorang yang menerbangkan drone ke Comerica Park, dan akibatnya Green Day turun dari panggung," kata juru bicara Kepolisian Detroit, Dan Donakowski.

Dia juga menambahkan bahwa pelaku telah ditahan dan sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut. (Bd20)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close