Breaking News

Hadiah Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik

Hadiah Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik
Hadiah Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik

Radio Limawaktu, Kota Bandung - Dalam rangka Hari Konsumen Nasional, Maxim, penyedia layanan transportasi online, memberikan voucher perjalanan gratis senilai Rp500.000 kepada sejumlah pengguna terbaik di Bandung. Langkah ini merupakan bentuk penghargaan Maxim kepada pelanggan setianya.

Untuk menentukan pengguna terbaik, Maxim menggunakan beberapa indikator, seperti total pesanan sepanjang tahun 2024, frekuensi penggunaan aplikasi dalam seminggu, dan penilaian pengguna di platform.

Pengguna yang terpilih sebagai terbaik adalah mereka yang telah menyelesaikan lebih dari 4.000 pesanan dan aktif menggunakan layanan setiap hari, terutama untuk Transportasi dan Pengiriman.

"Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan dan hadiah dari Maxim sebagai pelanggan terbaik. Ini sangat bermanfaat, karena saya selalu mengandalkan Maxim untuk kebutuhan pengiriman barang dan transportasi penumpang," kata Asiah Musadi, pelanggan terbaik Maxim di Bandung.

Penghargaan Pelanggan Terbaik Maxim di Bandung

Kepala Subdivisi Maxim Bandung, Harry Purwanto, menyampaikan bahwa pemberian perjalanan gratis dalam rangka Hari Konsumen Nasional merupakan wujud komitmen Maxim Indonesia untuk menghargai dan meningkatkan kualitas layanan bagi pengguna transportasi online Maxim.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia. Dalam rangka merayakan Hari Konsumen ini, kami dengan senang hati meluncurkan program hadiah spesial sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini," ujar Harry.

Komitmen Maxim untuk Menghargai Konsumen Setia

Selain di Bandung, penghargaan perjalanan gratis untuk pelanggan terbaik juga diberikan di beberapa kota lain tempat Maxim beroperasi, seperti Batam, Makassar, Jakarta, dan Balikpapan, dalam rangka perayaan Hari Konsumen Nasional.

Dukungan dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tahunan dari Maxim kepada para penggunanya. (Bd20)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close