Breaking News

Kolaborasi Epik: Blues, Folk, dan House Bersatu

Kolaborasi Epik: Blues, Folk, dan House Bersatu
Kolaborasi Epik: Blues, Folk, dan House Bersatu

Radio Limawaktu, - Gitaris dari Strolling Wizards, Reza Arfandy, merilis single kolaborasi dengan penyanyi folk Ashley Hamel dan musisi blues Anov Blues One, berjudul "Bad Boi". Lagu ini menggabungkan elemen blues rock dengan sentuhan house music yang dinamis.

Dalam pernyataannya, Reza menjelaskan bahwa "Bad Boi" bercerita tentang seorang pria kaya yang merasa superior dan sering ingin menarik perhatian wanita. Namun, dia sebenarnya masih bergantung pada fasilitas orang tuanya.

"Secara musikal, lagu ini terinspirasi oleh gaya delta blues dengan aransemen minimalis, hanya menggunakan vokal, gitar, dan drum," ucap Reza Arfandy.

Reza bertanggung jawab pada notasi dan rhythm gitar, Ashley Hamel menulis lirik dan menyumbang vokal, sementara Anov Blues One menangani aransemen dan memainkan gitar slide 1 senar.

Reza sendiri dikenal sebagai gitaris duo blues Strolling Wizards yang telah merilis beberapa single dan satu mini album. Di luar musik, Reza bekerja sebagai profesional di bidang logistik.

Ashley Hamel, penyanyi asal Connecticut, dan Anov Blues One sebelumnya telah berkolaborasi dalam beberapa karya, termasuk single "Belahan Jiwa".

"Lagu "Bad Boi" lahir setelah ketiganya dipertemukan oleh Gina Aghnia, yang bertindak sebagai booking agent mereka," ucap Anov Blues One.

Dirilis oleh label Blues One Records, single ini sudah tersedia di platform digital sejak Jumat, 13 September 2024. Anda juga bisa mendengarkan di Radiolimawaktu.com. (Bd20) *

Radiolimawaktu

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close